Tugas Pengantar Bisnis

Nama              : Tanbar Maulana

Kelas               : 1EB03

Jurusan          : Akuntansi

 

Mengapa mimilih jurusan Akuntansi Gunadarma?

 Karena S1 Akuntansi terakreditasi dengan Peringkat A. Berdasarkan Keputusan Badan Akademik Nasional Perguruan Tinggi. Otomatis semua orang juga ingin belajar di sekolah terbaik.  Oleh karena itu saya masuk ke Gunadarma Dalam jurusan Akuntaansi. Disini saya akan tau apa berita tentang Akuntansi Gunadarma itu benar apa tidaknya, karena saya baru murid baru jadi saya belum tahu yang sebenarnya.

Kalau benar Akutansi Gunadarma terbaik mudah-mudahan saya bisa belajar juga dengan baik, dan ikut menjungjung tinggi nama baik Gunadarma amin…….

Baru itu yang saya ketahui dengan Gunadarma, mudah-mudahan saranna dan prasarannanya baik pula,

Mudah-mudahan setelah lulus dari Gunadarma saya bisa langsung kerja. Aminn…..

Hidup gunadarma,,

 

Ada apa sih dengan akuntansi Gunadarma?

Ada apa ya?

Saya juga belum begitu hapal karena saya baru masuk di Gunadarma. Yang aku tahu Akuntansi Gunadarma. Gunadarma juga Universitas swasta yang sangat baik, Fakultas Ekonomi yang berdiri sejak tanggal 13 januari 1990 berdasarkan Kepres no.1/SK/YPG/1990 yang pada saat itu masih bersetatus Sekolah Ilmu Ekonomi (STIE) sekarang telah menjadi Universitas Gunadarma melalui SK Dirjen Dikti No. 92/SEP/DIKTI/1996. Fakultas Ekonomi memiliki dua program studi yakni S1 Menejemen dan S1 Akuntansi. terakreditasi dengan Peringkat A.

Berdasarkan Keputusan Badan Akademik Nasional Perguruan Tinggi.

Dengan yang mendirikan Gunadarma dari sejarah Gunadarma (Prof. Dr. Ir. Dali S. Naga.,MM.)

dan Prof.Dr.E.S. Margianti,SE.,MM  sebagai Rektor Universitas Gunadarma

Aku salut kepada beliau yang telah merinti Gunadarma Dengan baik.

Mudah-mudah setelah lulus dari Gunadarma saya bisa bekerja, selain itu juga Universitas Gunadarma banyak bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan, itu untuk memudahkan para lulusan Gunadarma untuk mencari kerja.

Tinggalkan Balasan

